Andra Bratanegara adalah seorang Konsultan Tarot Profesional , Palmistry, Spiritual, Astrology dan Motivator. Akan membantu berbagai Masalah Hidup anda,memberikan MOTIVASI dan mencari SOLUSI dari Masalah Hidup yang anda hadapi.Dari Masalah Hidup anda tersebut akan di ubah menjadi sebuah PERUNTUNGAN. . .


Untuk Privat Konsultasi , silahkan buat Janji di Costumer Service kami:
0819-099-79-236 (Telp/Sms).

ENTRY POPULER

Senin, 14 Maret 2011

Tarot Reading by ANDRA BRATANEGARA




Apakah anda menghadapi masalah dan bingung cara memecahkannya?
Apakah anda sedang berada di antara berbagai pilihan yang penting?
Apakah anda ingin tahu situasi anda di saat ini?
Dan masih banyak lagi pertanyaan yang ada dalam diri anda?
Kami adalah Tarot Reader Professional, akan membantu anda dalam memberi Inspirasi, Motivasi, dan Solusi yang bisa anda pertimbangkan untuk anda terapkan dalam menghadapai tantangan hidup tersebut.
Pada dasarnya, kita memang selalu berada disituasi dimana kita tidak memiliki pegangan yang pasti. Sehingga, apabila kita sedang berada dalam Permasalahan, kita seringkali tidak tahu langkah apa yang perlu kita ambil. Atau lebih ekstrimnya lagi, kita sebenarnya sudah tahu Solusinya, namun kita tidak menyadari itu.

Konsultasi “Tarot”  merupakan jasa yang kami tawarkan kepada anda untuk menggali Potensi yang ada dalam diri anda, sekaligus memanfaatkan Potensi yang sudah ada tersebut untuk membantu menyelesaikan apa yang sedang anda hadapi. Karena disebut Konsultasi, maka dapat dipastikan setiap Bacaan dan Solusi yang kami berikan kepada anda, memang bersifat Pribadi dan hanya untuk Anda saja.

Konsultasi yang bisa kami Bantu :
 TREND HIDUP SECARA UMUM
 KONSULTASI PERKAWINAN
  KONSULTASI BISNIS 
 KONSULTASI KEUANGAN
♥  KONSULTASI KARIR 
♥  KONSULTASI CINTA DAN ASMARA
♥  KONSULTASI JODOH
♥  ASTROLOGY
♥  ANALISA MIMPI
♥  PERTANYAAN YANG BERSIFAT PILIHAN "A" atau "B"
♥  INFORMASI TENTANG DIRI SENDIRI
♥  BIMBINGAN SPIRITUAL
♥  ANALISA KEHIDUPAN SEBELUMNYA
♥  HUBUNGAN DENGAN ORANG-ORANG DISEKITAR ANDA  

Dan berbagai HAL lainnya.

Jasa yang di tawarkan :
♥  Private Online Consulting
Konsultasi Private secara Online dapat dilakukan melalui media YM atau TELEPONE. Dapat membantu segala Permasalahan hingga selesai, akan membahas permasalahan secara Akurat dan Mendetail beserta Resolusi dan Antisipasi saran penyelesaian setiap Masalah.
♥  Private Consulting
Konsultasi Private setiap Permasalahan secara Mendetail dan Mendalam, apabila dirasa diperlukan dapat dilakukan dengan TATAP MUKA. Konsultasi dapat dilakukan sesuai dengan tempat yang anda inginkan.Waktu dan tempat menyesuaikan, silahkan buat Janji melalui TELP/SMS. Waktu bebas sesuai dengan kemauan anda. Tarif Khusus untuk kami yang melakukan Kunjungan ditempat anda untuk informasi lainnya dapat ditanyakan sebelumnya melalui TELP/SMS.
♥  Event Khusus
Bersedia juga mengisi membaca Tarot untuk Event - Event Khusus, seperti Tahun Baru, Imlek, Ulang Tahun, Pameran, dan Event lain. Tarif berdasarkan Negosiasi.
♥  Pelatihan
Menerima Pelatihan Tarot Tingkat Basic dan Advanced di seluruh Indonesia. Tarif Negosiasi.

Untuk Informasi Selanjutnya, Silahkan menghubungi Layanan Telepon : +6281909979236 (Call/Sms)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar